Inovasi Chargeran Ponsel Dari Gelas, Siapa Ya Yang Buat?

Posted on

Smartphone atau ponsel pintar adalah benda yang tak lepas dari kehidupan sehari-hari manusia di masa saat ini, tentunya tuk mengisi ulang daya baterai kita perlu aliran listrik yang kadang sulit kita dapatkan bila sedang di luar ruangan. Tapi kita patut berterimakasih pada gadis pencipta chargeran handphone dari gelas yang menempuh perguruan tinggi di University of British Columbia, Kanada.

Gadis pencipta chargeran handphone dari gelas tersebut dikenal dengan Ann Makosinski, tidak lebih dari memanfaatkan gelas yang diisi penuh air panas sudah mampu mengcharge Android. Maka sekarang kita tak perlu lagi adanya stop kontak dimana-mana, enaknya kita dapat menunggu pengisian daya baterai sembari menikmati minuman panas favorit kita haha.

Cara charge handphone dari gelas tidak terlalu sulir dilakukan, pertama-tama masukkan kabel charger ke colokan travel USB yang tersedia di gelas bagian bawah, lalu tuangksn minuman panasnya dan wow ajaib smartphone segera charge ulang daya baterai dan menunjukan lagi mengisi daya, maka kita bisa menggunakan dua manfaat secara bersamaan charge sekalian ngopi.

 

Tuk penemuanya itu gadis pencipta charge handphone dari gelas memberikan nama fitur terbaru ini ‘eDrink’, berkat karya ilmiahnya, Gadis cantik Ann Makosinski mendapatkan hadiah uang senilai 50.000 dollar dari suatu perusahaan tuk pengembangan penemuan inovatif selanjutnya, coba kalian lihat video cara kerja dari charger gelas di samping ini. https://youtu.be/9Vwq1pkrXNQ

Rupanya eDrink bukanlah alat pertama tuk mengcharge ponsel yang dibuat oleh Ann, yang lalu dia pun berhasil membuat senter yang menggunakan panas tubuh manusia menjadi energi, ayo siapakah yang termotivasi membuat karya secanggih Ann Makosinski dan dipublikasi ke orang luar sebagai penemuan terbaru?

One thought on “Inovasi Chargeran Ponsel Dari Gelas, Siapa Ya Yang Buat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *