Herrera: MU Hancur Salah Pemain, Bukanlah Mourinho

Herrera: MU Hancur Salah Pemain, Bukanlah Mourinho

Posted on

Gelandang Spanyol, Ander Herrera, menolak menyalahkan Jose Mourinho tentang keterpurukan Manchester United kompetisi musim ini. Berdasarkan dirinya, ini semua salah bintang Setan Merah.

“Pemain mesti bertanggung jawab. Tak adil menyalahkan orang yang lain. Saat Kamu mendapatkan kampanye musim yang negatif, 75 persen merupakan tanggung jawab pemain-pemain, ” tutur Herrera di Soccerway.

“Sangat simpel saat salah satu pelatih ditendang untuk menyalahkan orang yang lain, namun ini merupakan kekeliruan kami sendiri-sendiri. Tiap-tiap bintang di ruang ganti memikul tanggung jawab atas apa yang sudah berlangsung musim ini. Kami sudah berbuat hal-hal jelek. ”

Mourinho dipecat Manchester United pada Desember kemarin. Juru tak-tik dari Portugal ini dinilai tidak berhasil mengangkat penampilan Setan Merah. Tempatnya lantas diganti Ole Gunnar Solskjaer.

Awalnya, United lumayan cemerlang dibawah Solskjaer. Tapi lantas, penampilan Setan Merah mengalami penurunan lagi dan mereka menyelesaikan kompetisi musim tanpa piala. United jua cuma berakhir di tempat 6.

“Kami sudah mengerjakan beberapa hal bagus, namun untuk United ini tak cukup. Bisa jadi bagus untuk 14 kesebelasan lainnya, apabila mereka finis ke 6, mereka bahagia, namun United tak dapat bahagia, ” Herrera melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *