Dikaitkan dengan Newcastle, Vieira Tegaskan Tinggal di Nice

Dikaitkan dengan Newcastle, Vieira Tegaskan Tinggal di Nice

Posted on

Digosipkan bakal mengisi tempat menjadi pelatih Newcastle United sebagai suksesor Rafael Benitez, Patrick Vieira bertekad tinggal di dalam jangka masa panjang bareng Nice.

Patrick Vieira mulai menukangi Nice pada awal Juni 2018, dia sukses mengantarkan Les Aiglons ke tempat 7 Liga Prancis dan menorehkan rekor dengan tim barisan defensif paling baik ke 2 dengan 35 goal kemasukkan.

“Saya di Nice untuk jangka lama. Aku tak mau memburu posisi lainnya. Aku senantiasa merasa bagus di sini dan dengan orang-orang di sekitar aku. Saya tak melihat diriku di mana juga kecuali di OGC Nice, ” tutur mantan bintang Arsenal dan Inter Milan.

“Saya amat bahagia dapat balik lagi dengan bintang-bintang dan balik lagi menuju gelanggang. Kita dapat menyaksikan jika bintang-bintang sudah mengikuti program. Di dalam hal intensitas dan bekerja, bintang-bintang amat baik untuk hari perdana, ” imbuh Vieira yang sebelumnya menangani New York City.

Usai mencatat rekor dengan barisan defensif ke 2 paling baik di Liga Prancis, Vieira punya incaran ambisius. Dia mau menyelesaikan dahaga 22 tahun nirgelar untuk Nice.

“Ini bakal jadi kompetisi musim yang ambisius untuk tim. Kamu mesti balik lagi kerja supaya siap di bulan Agustus, ” jelas Patrick Vieira.

Newcastle United sudah dihubungkan dengan beberapa pelatih untuk jadi pengganti Rafael Benitez. Di samping Patrick Vieira, Mikel Arteta, Claudio Ranier, dan Jose Mourinho juga dikatakan masuk di dalam bidikan The Magpies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *